Tukar link

Standar

Nah ini dia cara yang disukai para blogger pemula untuk sukses mendatangkan pengunjung ke blog mereka yaitu Tukar Link. Tukar link maksudnya ya saling memberikan tautan (link), begini: Saya ngelink ke blog Anda dan Anda ngelink ke blog saya. Dengan cara demikian maka pengunjung blog saya bisa datang ke blog Anda, dan sebaliknya orang yang berkunjung ke blog Anda juga bisa datang ke blog saya lewat link tadi.

Dengan banyaknya link atau katakanlah pintu masuk ke blog Anda maka tentu saja blog Anda bisa lebih rame. Jika blog Anda ramai tentu Anda bisa tebak hasilnya: jika Anda berjualan maka bisa lebih laris, jika Anda cari pasangan bisa lebih cepat dapat jodoh, jika Anda ingin beken maka bisa jadi bisa lebih cepat terkenal. Jadi, cara sukses untuk meramaikan blog adalah dengan tukar link ini.

Kok tukar link disukai blogger pemula? Gimana kalo blogger yang sudah tua? eh maksud saya blogger yang sudah senior? Apa tidak suka tukar link? Suka juga sih, tetapi sedikit. Tukar link itu bagus kok, bagi manusia. Tetapi bagi Search Engine kurang keren. Search Engine lebih menyukai LINK SATU ARAH (One Way Link). Blog yang mendapatkan link satu arah bisa jauh lebih menang di Search Engine besar seperti Google misalnya. Kok bisa? Saya akan uraikan ilustrasinya.

Begini kawan. Contohnya pemain sinetron, katakanlah Bunga Citra Lestari (BCL). Kita kenal dia, dia nda kenal kita. Kenalnya satu arah, bagi BCL. Lalu siapa yang lebih terkenal?. Mirip dengan itulah tukar link satu arah itu. Google akan menganggap blog yang dapat link (inbound link) sebagai lebih penting. Blog yang penting, jelas diatas dong posisinya di Google kan? Yes, makin banyak Anda mendapatkan one way link untuk blog Anda dan maka blog Anda makin penting di mata Google.

Masih mau tukar link? hehe.. Oke, kalau begitu biar saya saja yang ngelink ke blog Anda. Anda tidak perlu ngelink ke saya. Jadi blog Anda akan lebih penting. Mau kan begitu? Anda dapatkan One Way Link dari blog saya. Boleh kok. Caranya bagaimana?

Caranya Gampang!. Anda tinggal kirimkan artikel Anda ke saya. Dalam artikel tersebut pasanglah link ke blog Anda. Anda dapat link satu arah toh? Yes!! (jawab sendiri nih saya, hehe..)

Orang yang malas akan bilang begini: “Tapi kan saya malas menulis, kelamaan kalo untuk tukar link harus menulis artikel segala!”. Jawabnya adalah: Oh jawaban itu mungkin bukan cara sukses kawan!.

Untuk mengirimkan artikel Anda agar dimuat di blog Cara Sukses dot com ini dan Anda mendapatkan Link Satu Arah tadi, silahkan baca menu ini: Kirim Artikel

Tenang saja, kalo kurang hanya pasang link dari blog saya yang satu ini, maka Anda bisa pasang di blog saya lainnya, ada banyak kok. Oke, itu dulu tentang Cara Sukses mendapatkan Link Satu Arah untuk suksesnya blog Anda.

Terimakasih.

Best Regards
Mufli

PS:
Ingin belajar lebih dalam tentang Search Engine agar blog Anda dikunjungi oleh ribuan orang perhari dari Google? Ingin blog Anda tetap ramai didatangi orang berduyun-duyun bahkan tanpa Anda promosi lagi yang melelahkan dan membosankan? Pastikan Anda belajar disini: Belajar SEO

Sumber: Tukar Link

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s